obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum

December 25, 2018
obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum-selamat datang di website pengobatan penyakit wasir atau yang sering di sebut penyakit ambeien dengan obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum,obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan yang di formulasikan khusus untuk mengatasi wasir ambeien baik wasih awal maupun sudah paarah stadium lanjut tanpa perlu operasi.

obat ambeien apotik ampuh,obat wasir yang dijual di apotik,obat ambeien luar,daftar harga salep wasir,obat ambeien paling ampuh,obat ambeien tradisional ,obat dubur gatal di apotik,obat salep ambeien di apotik,obat ambeien,obat ambeien di apotik k24,obat wasir yang dijual di apotik,salep alami ambeien,daftar harga salep wasir,obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum
obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum

obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum-Hemoroid atau ambeien adalah pembengkakan pembuluh darah vena yang terjadi di bagian dalam atau luar daerah anus. Kondisi ini disebabkan oleh peningkatan tekanan di pembuluh darah vena pelvis dan rektal, dan berhubungan dengan konstipasi, diare, dan kesulitan buang air besar. Banyak orang akan mengalami ambeien pada suatu waktu dalam hidupnya, dan kondisi ini bisa terasa sangat tidak nyaman. Berita bagusnya adalah, ada cara untuk mencegah dan mengobati sebagian besar kasus ambeien yang akan mengurangi peluang kambuh serta mengatasi rasa nyeri yang menyertainya.


Beberapa cara untuk mengobati wasir?

Beberapa wasir dapat sembuh sendiri. Namun beberapa wasir dapat menyebabkan gejala yang membutuhkan terapi. Pilihan perawatan atau obat wasir yaitu:

1. Menggunakan makanan penambah serat

obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum-Penambah serat seperti psyllium (Metamucil) atau methylcellulose (Citrucel) dapat membantu pengeluaran feses Anda dan mengobati sembelit.

2. Obat wasir

Obat wasir dalam bentuk krim dan obat supositori dapat membantu meredakan gejala-gejala seperti rasa nyeri dan gatal akibat wasir.

3. Operasi pengangkatan wasir

Operasi angkat wasir disebut juga dengan hemoroidektomi. Hemoroidektomi adalah cara mengobati ambien berat dan kambuhan yang paling efektif. Hemoroidektomi akan mengangkat jaringan berlebih yang menyebabkan perdarahan. Operasi ambeien ini dapat dilakukan dengan bius lokal yang dikombinasikan dengan obat penenang, bius spinal, atau bius umum.

Kebanyakan orang akan mengalami rasa sakit setelah operasi ambeien ini. Anda bisa mengonsumsi obat penghilang rasa sakit untuk mengatasinya. Waktu pemulihan biasanya sekitar 2 minggu, tapi mungkin butuh waktu sekitar 3-6 minggu sampai Anda bisa beraktivitas normal lagi.


Berikut 4 Prosedur medis selain dengan operasi 

1.Trombektomi ambeien eksternal

obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum-Jika gumpalan darah yang menyakitkan (trombosis) terbentuk di dalam ambeien eksternal, dokter Anda akan melakukan sayatan dan drainase sederhana, untuk  menghilangkan gumpalan darah. Prosedur ini paling efektif dilakukan dalam waktu 72 jam setelah berkembangnya gumpalan darah.

2. Ligasi pita karet

Dokter akan mengikat satu atau dua pita karet kecil di area sekitar ambeien internal untuk memotong aliran darah. Tanpa aliran darah, ambeien akan terlepas setelah seminggu Anda menjalankan prosedur ini.

Cara mengobati  ambeien yang satu ini efektif untuk banyak orang dan tidak memerlukan pembiusan. Pasien dapat kembali beraktivitas normal keesokan harinya.

Rasa tidak nyaman, nyeri, dan perdarahan mungkin akan muncul 2-4 hari setelah melakukan prosedur ini. Namun, ini jarang menyebabkan komplikasi ambeien yang parah.

3. Suntikan (skleroterapi)

Pada prosedur mengobati ambeien ini, larutan kimia khusus akan disuntikkan ke dalam jaringan ambeien untuk mengecilkannya. Suntikan ini akan menghilangkan rasa sakit dengan membuat ujung saraf menjadi mati rasa pada lokasi penyuntikan. Setelah sekitar satu setengah bulan, ukuran ambeien akan mengecil atau menyusut.

4.Koagulasi dengan inframerah, laser, atau bipolar

Teknik koagulasi ini menggunakan sinar laser atau inframerah dapat dilakukan untuk membakar jaringan ambeien. Prosedur ini berfungsi untuk memotong aliran darah.

Namun, prosedur ini juga dapat membuat ambeien muncul kembali (kambuh), berlaku jika dibandingkan dengan prosedur ligasi pita karet. Selain itu, prosedur ini dapat menyebabkan sedikit rasa tidak nyaman.


Obat ambeien alami 


1. Cuka apel

obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum-Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi.

2. Lidah buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.

Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien.

3. Bawang putih

Bawang putih atau allium sativum, ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.

Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim, allinase. Allicin jni bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh  untuk menghilangkan bau. Fungsi bawang putih untuk ambeien juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah.

Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah.

4. Kulit pohon ek putih

Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat ambeien yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat kuat yang berguna untuk mengobati wasir internal dan eksternal.

Kulit kayu ek putih memiliki sifat antiseptik, tonik, dan hemostatikk yang mampu menyembuhkan ambeien pada tingkatan parah hingga ambeien tesebut mengeluarkan darah. Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus. Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.

obat wasir paling ampuh dan bagus di apotik umum-Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir.

5. Akar batu

Akar batu juga dikenal dengan nama collinsonia canadensis. Racikan minuman tanaman akar batu ini dapat bermanfaat untuk mengurangi ambeien dan mengurangi tekanan yang terlalu besar pada pembuluh darah pada bagian anusr. Efek ini mengurangi peradangan wasir dan bahkan bisa mencegah varises.

Tanaman ini juga dikenal dengan sifat zat diuretik, antioksidan, antispasmodic, astringent, tonik dan sifat sedatif. Zat tersebut berguna untuk melindungi dan memperkuat lapisa usus serta pembuluh darah pada dinding anus. Cara pemakaiannya, ekstrak air akar batu yang telah direbus dapat dioleskan langsung pada anus yang ambeien.


Pengobatan Wasir Ambeien dengan Obat Herbal Ampuh

Produk obat ambeien herbal ampuh alami ini bernama ambejoss de nature (untuk mengobati wasir dari dalam)dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan bahan alami pilihan dan yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.

Obat Wasir Ambeien Ampuh

obat wasir
Harga Rp 275.000,-
(Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim)

*Paket Hemat (ambil 2 paket) menghemat Sekitar 50.000*
obat ambeien

KHASIAT

  • Membantu mengobati penyakit ambeien / Wasir
  • Berkualitas,cepat aman dan optimal menghilangkangan benjolan baik yang masih kecil atau sudah besar (kronis).
  • Mengandung emolien untuk memperlanjar BAB
  • Menghentikan pendarahan saat BAB
  • Mengurangi Rasa sakit saat duduk atau BAB
  • Ambejoss 100% terbuat dari bahan alami
  • Ambejoss terbukti aman,nyaman dan tanpa efek samping tanpa operasi
  • Ambejoss diformulasikan berdasakan penelitian ilmiah oleh herbalis / para ahli herbal.

Pengobatan Wasir Ambeien Berdasarkan Tingkat Stadium hingga Sembuh Total

  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 1 (belum ada benjolan) : Cukup dengan 1-2 Ambejoss
  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 2 (Benjolan Kecil) : 1-2 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 3 (Benjolan menengah) : 2-3 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 4 / lanjut (Benjolan Besar/Parah) : 3-4 paket Ambejoss dan salep salwa

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms :081327951070
whatsapp :081327951070
( Layanan 24 Jam)


Cara Pembelian Obat Wasir De Nature:

Lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami (sebagaimana barang di kirim setelah melakukan pembayaran),kemudian kirim data diri lengkap sesuai KTP (seperti contoh di bawah ini) dan konfirmasikan pada kami di 081327951070

Sms-kan:
#Nama,
#Alamat
#Obat Yang Ingin Anda Pesan
#nomor tlp
#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”

Contoh:
#Eri Kusdiantoro
# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257,
#081327951070
#Rek. BRI”

Kirim via sms/whatsap Ke:
081327951070
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}


Pengiriman Barang

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.



*Informasi Selengkapnya*

* Jika anda masih kurang jelas silahkan hubungi kami via Tlp/SmsWhatsapp : 081327951070
* Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Hubungi kami apabila menginginkan bukti  resi pengiriman (atau cek paket sudah sampai mana). atau anda bisa cek sendiri langsung di www.jne*.co.id atau di Tiki www.tiki-online*.com dan pos www.posindonesia*.co.id.

**JAMINAN, jika barang tidak sampai uang kembali 100%**


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Hubungi Kami Jika Anda Masih Bingung Tentang Cara Pembelian Obat Kami


Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms :081327951070
whatsapp :081327951070
( Layanan 24 Jam)



SEGERA OBATI WASIR AMBEIEN ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH DAN SEMAKIN SULIT UNTUK DI SEMBUHKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar